السبت، 23 أغسطس 2008

MATI DALAM HIDUP



( Oleh :Virdho El Yahya )


Ketika aku merenung... menerobos lorong-lorong hati
Aku tenggelam kedalam alam penuh cahaya
Kilau sinar menebar dalam sirrul qolbi
Aku tidak bisa melihat kecuali pantulan sinar menutup mata hati

Aku tidak bisa melihat sesuatu di dekatku
Semua sirna dari pandanganku
Yang kurasa hanya sentuhan halus yang membimbing dan menuntunku
Rasa dalam diriku hilang berganti dengan rasa rindu

Kecintaan dan kerinduan pada kekasih menyelimuti diriku
Keinginan bertemu dengannya membuatku gila
Badan menggigil sakit karena cinta dan rindu menggelora
Gila...gila...aku telah gila karnanya

Aku mati dalam kehidupanku
Aku berjalan mengikuti nur sirri yang bersemanyam dalam mata bathinku
Dunia telah fana' dariku
Aku menyatu menari-nari dengan kekasihku

ليست هناك تعليقات: